DESIGNED BY MIXWEBTEMPLATES
Selamat datang di website Pengadilan Agama Sleman. Media transparansi dan informasi Peradilan Agama. // // Untuk kemudahan informasi perkara anda, gunakan layanan SMS perkara sesuai format

 

Hari ini kamis 9/4/2015 mantan PANSEK Pengadilan Agama Sleman Drs. H. Ahmad Najmudin dilantik menjadi PANSEK PA Jambi, menggantikan pejabat yang lama Baharuddin Djalil, S.H. sesuai SK DIRJEN BADILAG N0. 161/DJA/KP.04.6/SK/2/2015.

Kamis 2/4/2015 Ketua Pengadilan Agama Sleman Dr. Ahmad Mujahidin, S.H., M.H. mendapat kunjungan perwakilan auditor system manajemen mutu (ISO 9001:2008). kunjungan yang dipimpin oleh Yuda tersebut dalam rangka sosialisasi ISO 9001:2008 yang sudah diterapkan di berbagai instansi di lingkup pemerintahan Kabupaten Sleman, dan juga beberapa lembaga peradilan di Indonesia.


Setelah melantik pejabat fungsional dan stuktural PA Sleman beberapa saat lalu, pada hari selasa 31 Maret 2015 ketua Pengadilan Agama Sleman Dr. Ahmad Mujahidin, S.H., M.H. juga melantik dua Panitera Pengganti yang baru dipindah tugaskan di PA Sleman. Pejabat yang dilantik yaitu Drs. Fahrudin dan Hj. Anggraini W, S.H.

 

Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di wilayah DIY diwajibkan menggunakan pakaian adat jawa Yogyakarta pada saat peringatan berdirinya keraton Yogyakarta, Jumat (20/03/ 2015). Hal tersebut mengacu kepada surat edaran (SE) terbaru Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Nomor: 025/1177 Tahun 2015 tentang penggunaan pakaian tradisional jawa Yogyakarta.

pta-yogyakarta.go.id (Kamis, 29/01/15)

Upaya PTA Yogyakarta untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan di lingkungan pengadilan agama dalam yurisdiksi PTA Yogyakarta terus dilakukan. Salah satu upaya peningkatan pelayanan tersebut adalah dengan mempelajari kinerja pengadilan-pengadilan agama yang memiliki nilai lebih dalam kualitas pelayanan dan telah mendapat pengakuan dari instansi atau pihak lain.

Pelayanan yang dilaksanakan Pengadilan Agama (PA) Purbalingga menarik perhatian Ketua PTA Yogyakarta. Oleh Bappenas, Pengadilan agama ini dijadikan pilot project pelayanan satu pintu (one roof system).

TOP